Wednesday, July 8, 2015

Jepretcode: Cari Uang di Youtube

Cari Uang di Youtube

Cari Uang di Youtube? Kok bisa? gimana caranya? Pernah terlintas oleh Anda kenapa orang-orang mau upload video mereka di youtube bahkan sampai video seperti lagu lagu yang ada hak ciptanya saja banyak di youtube, kok bisa?. apa mereka dapat uang? padahal youtube adalah media berbagi video yang gratis ditonton oleh penggunanya. lalu dari mana datangnya uang?.
Mungkin gambarannya seperti ini. Anda pernah lihat iklan yang tampil pada video ketika kita melihat video yang ada di youtube?. kalau Anda sering nonton di youtube pasti Anda bilang ya. nah dari situlah datangnya uang di youtube untuk kita. Jadi logikanya Adalah ketika ada orang yang pasang iklan di youtube lalu youtube menempatkan iklan tersebut di video yang kita upload. jadi youtube mendapatkan bayaran dari yang memasang iklan dan youtube membayar kita dari uang orang yang memasang iklan karena iklan mereka ditampilkan divideo yang kita upload, simple kan.
Lalu bagaimana sebenarnya nilai hitungannya?. Ada yang bilang per 1000 views kita mendapatkan $1-$5. Namun itu tidak jadi patokan karena banyak hal lain yang mempengaruhi nilai yang didapat. Seperti ada 2 video yang hampir sama topiknya, dan salah satu video mempunyai views hingga 15 ribu perhari dan satunya lagi cuma 500 views perhari. tentu berbeda yang dihasilkan. Untuk viewsnya saja sudah tentu yang 15 ribu lebih banyak iklan yang tampil, namun yang 500 views bisa saja lebih besar dari 15 ribu karena beberapa hal, misalnya kata kunci yang tepat dan sesuai dengan iklan, kemudian lamanya orang melihat iklan saat tampil selain itu yang menonton video lebih cenderung menghabiskan videonya untuk ditonton hingga akhir video dan itu tentu berbeda dari yang cuma buka kemudian baru 1/4 video langsung close videonya. Jadi banyak faktor yang mempengaruhi nilai iklan yang tampil di video kita di youtube.
Mungkin Anda ingin juga mencoba mendapatkan uang di youtube?. karena youtube tidaklah dibatasi kalau hanya orang-orang tertentu saja, namun semua orang yang ada didunia ini bisa mendapatkan uang di youtube, termasuk Anda. Lalu bagaimana caranya mendapatkan uang di youtube?. Ada beberapa hal yang perlu dilakukan yang terpenting adalah kita memiliki akun di youtube dan tentunya bisa upload video yang kita punya. namun ada beberapa acuan kita belajar di youtube cara menghasilkan uang namun saya sarankan dari channel Cari Uang di Youtube karena dichannel ini atau saluran ini, kita diajarkan dari awal bagaimana caranya mendapatkan uang di youtube, dan videonya juga nggak terlalu panjang dan mengurangi kebosanan dalam menonton video dan kalau untuk belajar mendingan kita mendapatkan ilmu sedikit-sedikit namun paham, sementara ada saluran lain juga yang menjadi tambahan ilmu.
Mungkin Anda bisa lihat video bagaimana cara cari uang di youtube dibawah ini.

Disana ada beberapa video didaftar putarnya dan dijelaskan secara step by step, semoga membantu Anda dalam usaha mencoba mendapatkan uang di youtube.
Namun Anda juga pelajari apa-apa saja yang tidak boleh Anda lakukan di youtube sehingga Akun Anda aman dari banned youtube.

No comments:

Post a Comment